Pembinaan Statistik Sektoral Kabupaten Batang Hari Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Batang Hari

Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Batang Hari, Jalan Jend. Sudirman, Muara Bulian pada pukul 08.00 s.d 15.00 WIB. || Telah Rilis BRS Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Batang Hari 2023 di sini || Telah Rilis Publikasi Kabupaten Batang Hari Dalam Angka 2024 di sini

Pembinaan Statistik Sektoral Kabupaten Batang Hari Tahun 2024

 Pembinaan Statistik Sektoral Kabupaten Batang Hari Tahun 2024

28 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Haloo, #SahabatData

Selasa-Rabu (27-28/02), bertempat di Ruang Pola Besar Kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Riset, dan Inovasi Daerah Kabupaten Batang Hari, BPS Kabupaten Batang Hari menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Statistik Sektoral Kabupaten Batang Hari Tahun 2024. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Batang Hari, Muhammad Rifa'i, serta dihadiri oleh peserta pembinaan yang merupaka perwakilan dinas/instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari.

Dalam sambutannya, Kepala BPS Kabupaten Batang Hari, Hartono, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan statistik sektoral, sehingga data-data yang dihasilkan oleh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari lebih akurat, mutakhir, terpadu, dan dapat dipertanggungjawabkan.

Sementara itu, Muhammad Rifa'i dalam arahannya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Pembinaan Statistik Sektoral yang diinisiasi oleh BPS Kabupaten Batang Hari. Dirinya berharap kolaborasi dan sinergi yang terjalin antara BPS Kabupaten Batang Hari dan Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari semakin kuat dan erat.

Selepas pembukaan, sesi dilanjutkan dengan pemaparan materi dan tanya jawab interaktif terkait materi pembinaan yang disampaikan oleh Tim Pembinaan Statistik Sektoral BPS Kabupaten Batang Hari. Selain itu, pada pembinaan kali ini juga dihadirkan narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang Hari yang memaparkan mengenai penggunaan portal Sistem Informasi Data Induk Andalan (SIDIA) yang merupakan salah satu inovasi unggulan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang Hari.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN BATANG HARIJl. Jenderal Sudirman Muara Bulian - Jambi

Indonesia

36613

Telp : (0743) 21008 Fax : (0743) 21008 Email : bps1504@bps.go.id  

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik